Kumpulan Modul Matematika SMP lengkap kurikulum 2013

Modul merupakan buku panduan yang dijadikan dasar acuan dalam pemebelajaran di sekolah, Modul biasnya berupa buku yang tersusun secara rapi dan lengkap, Modul dijenjang pendidikan bisa di jadikan kurikulum dasar sebagai kurikulum 2006 dan 2013. Dalam kegiatan belajar mengajar setiap guru alangkah baiknya mempunyai modul tersendiri sesuai dengan materi yang diajarkan disekolahnya masiang masing.

Disini saya mempostingkan Kumpulan Modul Matematika SMP lengkap kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 yang bisa bapak/ibu guru unduh sebagai pegangan dan perangkat dalam mempersiapkan kegiatan belajar mengajar di jenjang SMP bidang pelajaran matematika.Selengkapnya bisa di unduh di link dibawah ini :
Kumpulan Modul Matematika SMP lengkap kurikulum 2013


Demikian postingan saya tentang Kumpulan Modul Matematika SMP lengkap kurikulum 2013 kelas 7,8 dan 9 semoga dapat membantu dan mempermuddah bapak/ibu guru yang mengajar mata pelajaran matematika dijenjeng SMP di sekolahnya masing masing . semoga bermanfaat dan mohon di bagikan ke seuruh guru di Indonesia yang membutukan . Terima Kasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kumpulan Modul Matematika SMP lengkap kurikulum 2013"

    Post a Comment