Download Aplikasi Promes dan Prota Otomatis Terbaru 2017-2018

Program semester merupakan data data atau  program yang berisikan data data penting  mengenai hal-hal yang hendak dilaksanakan dan dicapai dalam semester yang sedang berjalan . 

Program semester merupakan bagian bagian dari program tahunan. dimana  berisi  data atau program semester adalah tentang bulan, pokok bahasan yang hendak disampaikan, waktu yang direncanakan, dan keterangan-keterangan mengenai satu semester . selain dari bagian program tahunan juga merupakan data awal dari pembuatan program tahunan selanjutnya. 

Program tahunan merupakan rencana- rencana penetapan alokasi waktu satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan oleh suatu sekoah . Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa sesuaitarget yang telah ditentukan . Adapun dalam pembuatan promes dan prota memanglah tidak mudah membutuhkan beberapa waktu juga penyusunan secara spesifik agar data tersebut menjadi akuran dan benar baik dallam satu semester maunpun dalam satu tahun,, 

Maka dari itu disini saya mempostingkan Aplikasi Promes dan Prota Otomatis Terbaru 2017 yang dapat diunduh guna memudahkan bapak ibu guru dalam membuat program semeter dan program tahunan ,, aplikasi ini sangat mudah digunakan karena berformat Excell dan tersimpan di drive.google tinggal edit data awal dalam penyusunannya ,, untuk mengunduhnya klik ink dibawah ini !!
Download Aplikasi Promes dan Prota Otomatis Terbaru 2017-2018

Sumber : atirta13.com


Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Promes dan Prota Otomatis Terbaru 2017 untuk jenjang sekolah dasar saya harap dengan postingan kali ini dapat membantu memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam merumuskan promes dan prota semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia ,, 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi Promes dan Prota Otomatis Terbaru 2017-2018"

    Post a Comment