Aplikasi Simulasi/Latihan PPG Online 2017

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tentang Aplikasi Simulasi/Latihan PPG Online 2017 Download Kisi-kisi pretes dan soal latihan pretes PPG/UKG 2017 Lengkap semua mata pelajaran SD,SMP,SMA,SMK

Sumber menuturkan bahwa Tahun ini dari Pihak DIRJENDIKTI membuka kesempatan bagi guru untuk mengikuti program PPG dalam jabatan yang pendataannya melalui SIM PKB. Bagi guru yang memenuhi persyaratan mengikuti program PPG secara otomatis akan mendapatkan undangan di aplikasi masing-masing guru. Bagi Bapak/Ibu yang terundang sebagai peserta PPG dalam jabatan dan belum mengetahui cara pendaftarannya silahkan baca pada Cara pendaftaran PPG (Pendidikan Profesi Guru) di SIM PKB.

Untuk lebih jelasnya disini saya memostingkan Aplikasi Simulasi/Latihan PPG Online 2017 dan Download Kisi-kisi pretes dan soal latihan pretes PPG/UKG 2017 Lengkap  yang dapat diunduh dan dijadikan sebagai referensi sebeleum melaksanakan ujian PPG PKB atau UKG 2017.Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini ??

Aplikasi Simulasi/Latihan PPG Online 2017

Download Kisi-kisi pretes dan soal latihan pretes PPG/UKG 2017 Lengkap 

Kisi-Kisi Pretest PKB SD
Kisi-Kisi Pretest PKB SMP
Kisi-Kisi Pretest PKB SMA dan SMK
Soal Latihan Pretest PKB 2017 SD, SMP, SMA, SMK
Soal Latihan Pretest PKB SD
Soal Latihan Pretest PKB SMP
Soal Latihan PKB SMA dan SMK
Download juga :
Demikian tadi tentang Aplikasi Simulasi/Latihan PPG Online 2017   yang dapat saya bagikan. Semoga membatu dan bermanfaat bagi kita semua.. salam pendidikan ..


Sumber :http://www.pelitaguru.com

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Simulasi/Latihan PPG Online 2017"

    Post a Comment