Daftar Nama Guru Yang Mengalami Kenaikan Pangkat PNS Di BKN Terbaru 2017

Pada kesempatan klai ini admin akan membagikan Informasi Kenaikan Pangkat PNS Di BKN Terbaru 2017 mengenai Informasi mengenai kanaikan pangkat guru/maupun pns akan kemba kenaikan pangkat PNS dari BKN. 

Pangkat merupakan kedudukan yang menunjukkan tingkat seseorang Pegawai Negeri Sipil berdasarkan jabatannya dalam rangkaian susunan kepegawaian dan digunakan sebagai dasar penggajian. Kenaikan pangkat PNS 2017 secara resmi sudah diumumkan oleh BKN (Badan Kepegawaian Negara). Berdasarkan data yang kami peroleh, kenaikan pangkat ini merupakan data terbaru yang dikeluarkan BKN sesuai TMT dan golongan masing-masing PNS.

Dalam kenaikan pangkat tahun ini terjadi beberapa perubahan signipikan dari tahun tahun sebelumnya maka bisa di cek selengkapnya dibawah ini !!
Daftar Nama Guru Yang Menglamami Kenaikan Pangkat PNS Di BKN Terbaru 2017


Untuk itu admin sampaikan dari websit resminya BKN untuk Anda ketahui kenaikan pangkat sesuai TMT dan golongan 2017, yang anda bisa cek dibawah;

Demikian postingan saya kali ini tentang Informasi Kenaikan Pangkat PNS Di BKN Terbaru 2017 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mengetahui tentang kenaikan pangkat di BKN semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia..

Sumber : http://forumpgri.blogspot.co.id

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Daftar Nama Guru Yang Mengalami Kenaikan Pangkat PNS Di BKN Terbaru 2017"

    Post a Comment