Download Cara Daftar Akun Aplikasi DapoTendik Terbaru 2017

Direktorat Kinerja dan Pengembangan Karir Direktorat pembinaan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengeluarkan aplikasi khusus pendidikan terbaru 2017 yang dinamakan Aplikasi Dapotendik. 

Sama dengan aplikasi dapodik sebelumnya aplikasi ini memuat semua administrasi pokok pendidikan yang biasanya diisi oleh stap sekolah seperti Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Tenaga Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Teknisi Laboratorium, Laboran, Tenaga Administrasi sekolah  dan stap lainnya .. 

Sebelum masuk aplikasi Dapotendik 2017 tentunya semua sekolah harus mendaftarkan terlebih dahulu akun dapotendik terbaru dapat di cek disumber. 

Disini admin membagikan Cara Pendaftaran Akun Aplikasi DapoTendik 2017 yang dapat diunduh dan diikuti langkahnya agar mempunyai akun dapotendik di link dibawah ini :
Download Cara Daftar Akun Aplikasi DapoTendik Terbaru 2017
Sumber : www.aancom88.com

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Cara Daftar Akun Aplikasi DapoTendik Terbaru 2017 semoga dapat membantu bapak ibu guru dan mempermudah dalam pendaptaran aplikasi dapotendik 2017,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.


Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Cara Daftar Akun Aplikasi DapoTendik Terbaru 2017"

    Post a Comment