Download Aplikasi KKM KTSP Otomatis Format Excell

Kriteria Ketentuan Minimal (KKM) merupakan nilai acuan dalam pendidikan dasar. KKM juga merupakan angka atau nilai yang paling rendah untuk mentyatakan peserta didik untuk mmencapai ketuntasan atau target nilai. KKM ditetapkan padat awal tahun ajar oleh suatu satuan ajar pendidikan yang berdasarkan masil mufakat atau rundingan dari guru guru mata pelajaran didalam satuan pendidkan. Dengan KKM peserta didik dapat dengan mudah mengukur kemampuan dirinya sendiri dan jika peserta didik tersebut nilainya kurang dari KKM maka peserta didik tersebut dinyatakan tidak lulus. 

Disini saya mempostingkan Aplikasi KKM SD Lengkap Kelas 1-6 yang dapat dijadikan acuan sebagai pembuatan nilai KKM bagi bapak/ibu guru yang akan menetapkan KKM bagi ajaran baru. Aplikasi ini dibuat dengan Format Excell agar mudah dalam pengoperasiannya.

Download Aplikasi KKM KTSP Otomatis Format Excell

Demikian postingan saya kali tentang Aplikasi KKM SD Lengkap Kelas 1-6 , semoga dengan postingan ini dapat membantu dan mempermudah bapak/ibu guru dalam menetapkan KKM terutama kelas SD , semoga dapat bermanfaat dan saya mohon untuk dibagikan keseluruh guru SD di Indonesia yang membutukan , Terima Kasih

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi KKM KTSP Otomatis Format Excell"

    Post a Comment