Download Cara Membuat Daftar Nilai Menggunakan MS Excel 2007

Microsoft Excel 2007 merupakan microsoft pengolahan data angka yang dapat digunakan untuk memudahkan pekerjaan dalam semua bidang terutama dalam perhitungan . MS excell selain digunakan dalam bisnis perusahaan atau perkantoran MS excel juga digunakan di bidang pendidikan formal maupun non formal . Semakin canggihnya teknologi MS excell juga semakin canggih namun dalam hal ini dalam dunia pendidikan masih banyak para guru terutama didaerah pelosok yang masih belum bisa menggunakan atau menjalankan MS excel karena kurangnya pengajaran awal sebelumnya . 

Saya disini sedikit memberikan pengajaran sederhana bagi para bapak atau ibu guru atau operator sekolah dalam pembuatan Daftar nilai disekolahnya masing masing . Cara Membuat Daftar Nilai Menggunakan MS Excel 2007 yang dapat diunduh dengan mudah dan grtis yang dapat digunakan sebagai acuan dalam pembuatan daftar nilai siswa disekolahnya masing masing baik jenjang TK,SD,SMP atau SMA sekalipun .. Saya disini hanya membagikan saja dari sumber : www.deuniv.blogspot.com fungsi saya disini hanya membagikan saja . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
Download Cara Membuat Daftar Nilai Menggunakan MS Excel 2007

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Cara Membuat Daftar Nilai Menggunakan MS Excel 2007 , semoga dengan postingan ini dapat membantu bapak ibu guru dalam membuat daftar nilai menggunakan ms excell . cara ini ditunjukan bagi bapak ibu guru yang belum menguasai MS excell,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Cara Membuat Daftar Nilai Menggunakan MS Excel 2007"

    Post a Comment