Download Aplikasi Rekap Nilai Terbaru 2016 Format Excel

Sebentar lagi UTS semester 2 akan dilaksanakan bulan mendatang tahun 2016 untuk semua jenjang pendidikan . Segala persiapan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan UTS dari mulai persiapan materi , soal soal yang akan di UTSkan serta rekapan rekapan nilai yang sudah ada sebelumnya. Namun rekapan rekapan nilai tersebut harus tersusun dan tersimpan dengan baik sehingga mudah ketika dibuthkan guna melihat hasil semua nilai peserta didik. 

Maka dari itu disini saya mempostingkan aplikasi untuk rekap nilai untuk jenjang SD/MI/SMP/MTs/SMA/MA/SMA/MAK yang dapat diunduh secara mudah dan gratis untuk memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam merekap nilai peserta didik disekolahnya masing masing setelah di unduh langsung bisa digunakan dan dirubah atau di edit disesuaikan dengan sekolahnya masing masing. 
Untuk lebih jelasnya dapat di unduh di llink dibawah ini :
sumber : /www.gurusd.net/

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Aplikasi Rekap Nilai Terbaru 2016 Format Excel semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam menghadapi UTS dan UAS semester 2 mendatang. Serta melakukan rekapan rekapan nilai terhadap peserta didik semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia. 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Aplikasi Rekap Nilai Terbaru 2016 Format Excel"

    Post a Comment