Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel 2016

Bantuan Operasionl Sekolah (BOS) merupakan salah satu program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar. Menurut PP 48 Tahun 2008 Tentang Pendanaan Pendidikan, biaya non personalia adalah biaya untuk bahan atau peralatan pendidikan habis pakai, dan biaya tak langsung berupa daya, air, jasa telekomunikasi, pemeliharaan sarana dan prasarana, uang lembur, transportasi, konsumsi, pajak dll. Namun demikian, ada beberapa jenis pembiayaan investasi dan personalia yang diperbolehkan dibiayai dengan dana BOS. 
            Secara umum program BOS bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terhadap pembiayaan pendidikan dalam rangka wajib belajar 9 tahun yang bermutu. 

Membuat laporan dana BOS memnglah tidak mudah akan memakan banyak waktu dalam pembuatannya tapi disisni saya mempostingkan Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel 2016 yang bisa di edit atau diubah secara manual ddisesuaikan dengan sekolahnya masing masing . Untuk selengkapnya dapat di unduh secara mudah serta gratis tinggal mengklik link dibawah ini :
Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel 2016

Demiian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel 2016, Semoga dapat membantu dan mempermudah bapak ibu guru dalam pembuatan laporan dana BOS tahun 2016 sekarang, Semoga bermanfaat dan mohon dibagikan kembali ke seluruh guru indonesia yang membutuhkan.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Pembuatan Laporan Dana BOS format Excel 2016"

    Post a Comment