Aplikasi Penilaian kurikulum Nasional Terbaru 2016

Program aplikasi penilaian merupakan program aplikasi yang yang dapat membantu para guru dalam mengolah penilaian peserta didik di sekolahnya masing masing. Sebenarnya mengolah nilai tidak harus menggunakan program aplikasi bisa langsung secara manual dalam menghitung semua nilai peserta didik. Aplikasi penilaian ini merupakan aplikasi penilaian penyempurna dari aplikasi pengolahan nilai kurikulum 2013 . 

Kurikulum penilaian 2013 dikatakan penilaian yang sedikit menyulitkan para guru dalam menilai peserta didik karena penilaian yang mengacu pada standar KKM yang sudah ditentukan serta beberapa administrasi modern yang merepotkan. Bagi para guru yang mempunyai aktivitas sibuk dan belum sempat membuat penilaian terhadap peserta didik disini saya mempostingkan Aplikasi Penilaian kurikulum Nasional Terbaru 2016  untuk jenjang SMP/MTS/SMA/MA/SMK yang bisa di unduh sebagai rancanagan penilaian bagi peserta didik . Aplikasi ini saya dapatkan dari sumber sumber pendidikan secara langsung dan  dibuat dengan format Excel agar dapat mempermudah dalam pengoperasiannya serta petunjuk penggunaannya. 
Aplikasi Penilaian kurikulum Nasional Terbaru 2016
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Penilaian kurikulum Nasional Terbaru 2016 sebagai penyempurna kurikulum 2013 untuk jenjang SMP/MTS/SMA/MA/SMK, semoga dengan postingan kali ini dapat membantu dan mempermudah bapak/ibu guru dalam pengolahan nilai peserta didik , semoga bermanfaat dan Terima kasih 




Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Penilaian kurikulum Nasional Terbaru 2016"

    Post a Comment