Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis

Kartu Nomer Induk Nasional (NISN) merupakan kartu yang harus wajib dimiliki peserta didik dalam menghadapi ujian nasional mendatang , kartu NISN juga merupakan syarat nasional yang harus dibawa dan dikenakan peserta didik untuk mengenali nomer induk tiap tiap peserta didik. Dalam kartu NISN terdapat identitas nasional peserta didik . Fungsi kartu NISN itu sendiri mempermudah siswa , sekolah dan dinas dalam proses prosrs mutasi sekolah untuk dapat melanjutkan ke instansi pendidikan selanjutnya. NISN juga merupakan syarat segala urusan administrasi yang berhubungan dengan dinas pendidikan agar tidak terjadi kesalahan kesalahan tehadap peserta didik. 

Membuat kartu NISN tidaklah mudah seperti membuat laporan seperti biasanya memerlukan banyak waktu serta kretifitas para pembuat kartu NISN. Untuk menangani masalah tersebut disini saya mempostingkan Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis format Excellyang bisa di unduh/didownload oleh bapak atau ibu guru untuk memudahkan dalam pembuatan kartu NISN.
Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis
Berikut hasil screenshootnya :

Demikian postingan saya tentang Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis dengan format excell, dalam aplikasi ini bapak/ibu guru dapat mengedit , mengubah dan dapat disesuaikan dengan sekolahnya masing masing. saya harap dengan postingan ini dapat membantu bapak/ibu guru. dan saya mohon dibagikan ke seluruh guru di indonesia yang membutuhkan. Terima Kasih 

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu NISN Gratis"

    Post a Comment